13 Hari sebelum rolling-an

Selamat pagi kantor, met pagi Kejamnya Dunia, khusus buat mas Beji Good Morning...
Aah... setelah tiga hari sejak jumat 15 Juni 2006 sampai 18 Juni 2006, badanku tergolek lemas di atas tempat tidur. Yah, walaupun sesekali aku berpindah ke ruang tivi, lantai atas, juga ke balkon pada setiap paginya, tapi itu semua terasa sungguh membosankan.
Hari ini aku kembali masuk ke wilayah yang aku rindukan kemarin. Yah... kesibukan itu akan kembali menerjangku. Bunyi telpon, gaduh manusia di lantai 3, lelucon bang jafar, sampe teriakan khas mba icut "ipu....l", dan kata-kata bijak mas didit yang selalu saja memperkaya khazanah wawasanku itu hari ini akan kuteguk sekaligus, setelah aku mendahaga 3 hari kemarin.
Ya Allah... aku bersyukur Kau memberikanku sahabat sekaligus guru bagiku. Aku tak berdaya membalas semua yang telah mereka berikan padaku, semoga hanya DIA yang membalas budi baik kalian.
Mba Icut, keep ur style, because it's U. I believe that everyone who ever know you, will enjoy with Ur style. Mas Didit give me Ur advice, as more as U can.
Please don't say goodbye to us...
I wish U say : "See you tomorrow"

Comments

Popular Posts