Rolling oh rolling

Malam ini adalah detik-detik penantian manusia yang di lantai 3. Sementara pengumuman rolling-an yang ditunggu-tunggu tak kunjung ditempel, sebagian dari mereka ada yang berkumpul di ruang televisi tuk menyaksikan world cup, ada sibuk membuka email, ada yang asyik curhat... wah pokoknya banyak banget. Tapi ternyata nasib baik itu tidak dialami oleh temanku si LIA researcher Wisata Kuliner. Bagaimana tidak, Taping pertama --setelah berapa kali dipending- ternyata berawal hari ini, kala matahari mulai menjemput samudera di sebelah barat sana.
Tiga kali dia izin pulang: "mba devi, ipul, mas dedi; Lia balik duluan yah", begitu katanya seraya melambaikan tangan. selang beberapa menit ternyata dia balik lagi, aduh kasian sekali...
Terus dia mulai disibukkan lagi oleh Wisata Kulinernya, telpon sini telpon sana. Hari semakin malam, tiba-tiba dia mengajakku pulang. Entah kali ini dia akan balik lagi atau tidak, tapi aku harap sekarang dia benar-benar kembali ke rumahnya dan beristirahat dengan tenang.
Yang sabar aja... yakinlah kelelahan yang kamu telan malam ini akan terganti dengan santapan yang lezat esok hari....

Comments

Popular Posts