Atika Senyumlah...!

Malam ini kali kedua aku melihat sepasang mata teduh darinya. Aku tak kuat melihatnya menangis. Hatiku menjerit, lalu menangis samar. Dia butuh sahabat yang dapat mendengar semua curahan hatinya. Namun sayang kini dia telah pergi.

Hai angin malam, kau tahu aku tak mampu berbicara pada sahabatnya saat ini, aku mohon pergilah sekarang juga ke pembaringannya, katakan padanya bahwa sahabatnya sangat membutuhkannya di sini. Lalu setelah itu, aku titip salam padanya, bilang saja dari jiwaraga.

dia tertekan
menahan semua beban
dari sosok atasan
yang tak kenal belas kasihan

dia panggil aku
lalu aku datang
dan menangkap segenggam luka yang membatin
dari rona wajahnya

Tuhan...
tidakkah Engkau amat pengasih
pada siapa saja tanpa pilih kasih


####
Hai sahabat, aku hanya bisa mengingatkan padamu sebuah kata bijak yang berbunyi :
"man yarham yurham"
"orang yang menyayangi pasti akan disayang"
yakinlah...!!

Comments

Popular Posts