Jambi... oh Jambi



Gimana??? Kira-kira mirip gak sama tugu monas di Jakarta. Pastinya, gak lah. Coz, Monas lebih tinggi dan bagus lagi. Aye bangga banget ama monas, tapi aye juga bangga kalo sodare yang di Jambi punya monas juga--kaya yang di atas tuh- Moge-moge aje kite gak pernah berantem.

Satu lagi yang bikin aye kangen ama jambi. Nih dia, keluarga bapak 'n ibu yahya. Mereka semue keturunan keluarga nyang membudidayakan batik jambi. Sampe-sampe ane dikasih batik buatannya. Makasih bu...

Wah... kata temen2 liputan di kota yang satu ini garing habis. Mati gaya. Tapi alhamdulillah aye gak ngerasain yang dibilang sama temen2 semua. Malahan banyak pihak yang ngebantu. Seperti pak H. Amsik, fixer sekaligus informan handal yang bisa bersikap bijak layaknya bapak, dan juga bisa akrab seperti teman saja. Ibu Yazid (Ibu PKK yang cantik, aduh sayangnya anak ibu mau menikah, hahaha...) dan ibu pkk lainnya, semua narsum aye juga baek banget. Eitt... ampe lupa sama abang harahap, si driver yang suka ngebanyol, top deh gaya lu. Tapi yang paling penting adalah partner kerja aye, siapa lagi kalo bukan mas Andi. si d'best employee yang rendah diri, bijak, ramah, wah beruntung deh bareng orang satu ini. Kapan ya bisa liputan bareng???.

Fuihh... capek juga ngingetin semuanye. coz, saking banyaknya hal istimewa kali yah. Pokoknya, terima kasih warga jambi. Ijinin aye bertamu ke rumah ya, kalo nanti mampir lagi ke kota Prop Jambi.

[fotonya lagi dicari lagi ya, tiba-tiba menghilang]

Comments

Popular Posts