Dulu Aku Pernah Menceraikan Senyumku

Dulu aku pernah menceraikan senyumku, hanya karena sebuah permasalahan yang kini kusadari itu adalah cobaan. Ya, cobaan yang membawaku ke tingkat lebih tinggi. karena aku tahu artinya salah dan aku tahu bagaimana nikmatnya mendapatkan maaf.

Saat ini, sebesar apapun ujian yang KAU berikan padaku, aku akan tetap melangkah ke depan dengan sebuah senyuman. Aku yakin, mereka akan senang melihatnya. Jangankan orang terdekatmu atau mungkin kekasihmu atau bahkan mantan kekasihmu, musuhmu sekalipun pasti akan senang melihatnya.

Kalau dulu aku pernah menceraikan senyumku, kini aku berjanji senyum itu akan kuhadiahkan bagi sesiapa saja yang ada di dekatku.

Ya Rabb...
Maaf jika kesedihanku kemarin membuatku lupa
Bagaimana caranya tersenyum

Semoga kesedihanku itu
Adalah masa lalu

Wahai Dzat yang maha pemberi bahagia
Syukurku atas setiap rasa indah
Yang pernah ada
Dan membasuh mesra jiwa dan raga

Comments

Popular Posts