Sendiri Menepi

#1
Selalu ada ujung di tiap penantian, meski kadang hati terjatuh dalam kerapuhan...
cinta yang indah hanya untuk bunga yang cantik,,
ketulusan yang ada hanya untuk cinta yang indah...
Aku tak berjubah kepantasan..
tak bermahkotakan kesucian untuk cinta..
suatu saat cintamu kan berujung bahagia dengan cinta yang megah...

#2
ya Allah teguhkanlah rasanya atasku, seteguh rasaku padanya.
tambahkanlah cintanya untukku,sebagaimana ku mencintainya.
dan berilah kami ikatan suci tuk mengikat itu semua agar tidak pergi.
Ya Rabb...
ku mohon ridhaMU

#3
jika raga ini tak mungkin mendekapmu kini
izinkan jiwa ini menemanimu
sepanjang hari

#4
aku pun merasa sunyi
sendiri menepi

aku lihat dia sendiri
ku panggil sampai parau
sesekali dia menengok
namun berpaling lagi

aku panggil berkali-kali
hingga suaraku pun hilang
namun dia tetap bergeming

kini...
aku coba ketuk jiwanya
lewat sayap sang malaikat

#5
kutasbihkan namaMU di setiap detak jantungku,seraya melafalkan namanya berkali-kali dan berharap agar rasa ini kan terus abadi...

oh Rabbi...
aku sungguh sayang dia
aku mohon berilah jalan
agar kami tetap bersama

Comments

Popular Posts